Selasa, 29 Oktober 2013

cerita monolog


Harapan Palsu
Sakit perih yang aku rasakan saat ini perih dan pedih, rasanya tak sanggup untuk menerima semua ini, apa salah ku kau selalu memberikan harapan palsu kepadaku, aku tak sanggup menahan air mataku yang menetes ini,rasanya perih dan sakit yang aku rasakan mengapa aku salalu di beri harapan palsu,harapan yang di ucapkan tapi tak terwujudkan harapan yang membuat ku senang berubah menjadi menyakitkan sulit sekali untuk menerima itu semua,cukup,cukup,dan cukup aku sudah bosan dengan harapanmu yang kau barikan untukku yang tak pernah terwujudkan aku bisa gila dengan harapan palsu mu itu bila diriku menggingat harapan-harapan palsumu itu sunguh menyakitkan bagiku sakit,perih,pedih yang aku rasakan terus-menurus,air mataku tak mau berhenti menetes ,air mataku satu-persatu menetes di pipiku sulit sekali aku menahan air mata ini untuk berhenti menetes,mengapa itu semua terjadi kepadaku tuhan mengapa ia memberikan harapan yang sangat menyakitkan tuhan,aku sangat tersisak tuhan dengan harapan yang ia berikan untuku aku sangat benci dengan harapan palsumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar